3 Aplikasi Android Pengusir Nyamuk

3 Aplikasi Android Pengusir Nyamuk – Pasti tidur malam anda terganggu dengan kehadiran nyamuk dan iu membuat kualitas tidur anda tidak baik. Ya, nyamun merupakan salah satu serangga penyebab kurangnya kualitas tidur yang baik dimalam hari. Walaupun sekarang sudah banyak inovasi obat pengusir nyamuk mulai dari lotion anti nyamuk, obat nyamuk spray, obat nyamuk bakar dan masih banyak lagi. Namun sayangnya pemakaian jenis-jenis pengusir nyamuk tersebut itu tidak efektif untuk mengusir nyamuk disekitar kamar maupun rumah kita.

Kini sudah hadir sebuah inovasi pengusir nyamuk terbaru untuk anda, yakni dengan menggunakan ponsel android anda kini sudah bisa mengusir nyamuk dan tidur dengan nyaman ditiap malamnya. Di zaman yang semakin canggih ini kita hanya cukup memakai ponsel android untuk bisa mengusir nyamuk. Nah, untuk anda yang sudah penasaran dengan aplikasi pengusir nyamuk apa saja yang bisa digunakan di ponsel android, simak saja ulasan lengkapnya berikut ini.

aplikasi pengusir nyamuk

1. Anti Mosquito Sonic Repellent

Advertisement

Aplikasi android pengusir nyamuk yang akan kita bahas diperbincangan awal ini bernama Anti Mosquito Sonic Repellent. Dimana aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik, seperti timer, penggunaan dilatar belakang, dan fitur yang mampu mengeluarkan suara ultrasonik yang frekuesi nya tinggi dan dijamin ampuh untuk mengusir nyamuk, gelombang ultrasonik itu pun tidak mengganggu pendengaran manusia

Aplikai android besutan Zodinplex ini memiliki tingkatan frekuensi dari yang terendah hingga yang tertinggi, seperti 10 KHz, 12KHz, 18KHz, dan 20KHz yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan seberapa banyak nyamuk yang ada dirumah anda. Aplikasi Anti Mosquito Sonic Repellent ini bisa didownload melalui android market dengan ukuran 3,1MB versi 1.8 dan bisa dioperasikan dengan OS Android minimal 2.2 keatas.

2. Anti Mosquito App

Aplikasi Anti Mosquito App ini merupakan pengusir nyamuk yang dikenal handal dalam hal mengusir serangga malam tersebut, terutama ampuh mengusir nyamuk betina yang terkenal sering menghisap darah saat malam hari. Masih sama dengan aplikasi pengusir nyamuk yang pertama, aplikasi ini juga bekerja dengan mengeluarkan gelombang ultrasonik yang tidak disukai oleh nyamuk. Untuk manusia sendiri, gelombang ultrasonik ini tidak akan menggangu pendengaran sama sekali.

Untuk dapat menjalankan Anti Mosquito App ini, anda harus mengatur timer nya terlebih dulu untuk dapat mengatur waktu transmisi dari USG. Didalam aplikasi pengusir nyamuk ini ada 4 varian frekuensi yang bisa anda pilij, jika sudah dipilih maka secara otomatis speakerphone pada android anda akan mengeluarkan sua ultrasonik yang hanya bisa didengar oleh si serangga malam pengganggu tidur tersebut.

Aplikasi yang satu ini juga menawarkan fitur terbaru yang bisa melakukan pergantian frekuensi secara teratur, mulai dari yang terkecil 12KHz, 16KHz, 20KHz hingga yang terbesar 26KHz. Nah, jika penggunaan aplikasi tersebut sudah selesai, cara menonaktifkannya adalah dengan cara menekan tombol citual off yang disediakan didalam aplikasi tersebut. Aplikasi yang dibuat oleh Kydroid ini bisa anda download di android market dengan ukuran 2.9MB dan versi 2.5 dengan sistem android minimal 2.2 keatas.

3. Mosquito Killer

Aplikasi pengusir nyamun yang terakhir ini bernama Mosquito Killer ini dijamin mantap untuk bisa mengusir nyamuk betina yang suka menghisap darah saat malam hari. Serupa dengan aplikasi pengusir nyamuk yang lain, aplikasi Mosquito Killer ini juga mempunyai gelombang ultrasonik dengan frekuensi yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan banyak nya nyamuk disekitar rumah anda. Aplikasi ini menawarkan aplikasi mulai dari 20KHz, 16KHz dan 14KHz. Aplikasi tersebut bisa anda gunakan di indor maupun outdor.

Aplikasi yang dibuat oleh QWB Development Team ini bisa didownload di android markert dan memiliki ukuran 915KB versi 1.1 dengan sistem operasi Android 1.5 keatas. Aplikasi ini bisa digunakan disemua aktivitas anda dimalam hari.

Advertisement
3 Aplikasi Android Pengusir Nyamuk | Acim | 4.5