Cara Jitu Uninstall Deep Freeze Jika anda Lupa Password

Cara Jitu Uninstall Deep Freeze Jika anda Lupa Password – Software Deep Freeze adalah program yang serbaguna. Software tersebut juga sudah banyak di pakai oleh pengguna PC maupun laptop. Fungsi utama pada Software tersebut yaitu menjaga sistem agar tetap aman dari serangan virus, dan mengembalikan data serta pengaturan ke mode awal dengan cara merestart PC/Laptop anda.

Walaupun begitu cara tersebut tidak banyak di gunakan oleh perangkat yang mempunyai lebih dari satu pengguna, salah satunya yaitu warnet. Oleh karena itu, jika anda tidak memerlukannya, anda bisa melakukan uninstall. Akan tetapi sebelum melakukan anda harus memnonaktivkan terlebih dahulu Software Deep Freeze hal tersebut akan membutuhkan pasaword. Nah bagi anda yang telah lupa password Deep Freeze anda bisa mencoba cara yang akan kami berikan untuk anda yang membutuhkannya.

Cara Jitu Uninstall Deep Freeze Jika anda Lupa Password

Advertisement

Langkah pertama Reboot dulu PC atau laptop anda, setelah itu masuk ke mode BIOS. tahai ini sangat penting jika anda lupa password Deep Freeze.Untuk masuk kedalam mode BIOS anda bisa menekan BIOS setups key saat reboot terjadi. Biasanya opsi BIOS bisa anda lakukan dengan menekan tombol F2, F10, atau bisa juga Del.

Dikarenakan anda lupa password nya, anda harus memotong tanggal penggunaan Deep Freeze hingga anda tak memerlukan akses password lagi. Caranya adalah dengan mengubah tanggal pada PC atau laptop anda menjadi 10 tahun ke depan atau ke belakang. Nah, dengan cara tersebut nantinya program Deep Freeze akan menganggap bahwa dirinya sendiri seharusnya tidak berjalan lagi. Jika sudah di ubah maka anda bisa menyimpan nya dan melakukan reboot kembali.

Bukalah Windows Advanced Starup menu dengan cara menekan tombol F8 hingga boot selesai. Jika menu sudah keluar, pilih opsi Debug atau Debugging Mode.

Setelah itu buka Task Manager dengan cara menekan tombol Ctrl + Shift + Del. Anda harus menekannya secara berurutan dengan cepat. Bagi anda yang pengguna Windows 8 dan 8.1, anda bisa klik kanan pada ikon Windows, setelah itu pilih opsi Task Manager.

Nah, jika sudah masuk, cari proses yang bernama DFServ. Anda bisa mencari di tab processes. Jika sudah ketemu lalu klik End Process. Untuk menghentikan proses tersebut. Selanjutnya hentikan juga proses dari program bernama FrzState2K.exe. Biasanya PC atau laptop akan meminta konfirmasi anda bisa klik Yes atau juga OK.

Nah, sekarang anda hapus program Deep Freeze dari folder penyimpanannya, biasanya Deep Freeze di simpan pada folder C, tepatnya di C:\Program Files\Faronics\. Hapus semua folder tersebut. Setelah itu anda masuk ke Windows Registry, cara nya dengan klik Ikon Windows +R. Setelah itu akan muncul aplikasi RUN. Masukan kalimat pada kolom RUN yaitu Regedit lalu tekan OK. Sekarang carilah file yang bernama Faronics yang mana biasanya terdapat pada folder HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\. Hapus File tersebut.
sampai di sini seharusnya Deep Freeze sudah benar – benar terhapus dari PC atau laptop anda. Namun jika masih belum bisa juga, anda mungkin harus melakukan Install ulang OS.

Incoming search terms:

  • cara uninstall deep freeze lupa password
  • cara uninstall deep freeze yang lupa password
  • cara menghapus deep freeze lupa password
  • cara menghilangkan deep freeze lupa password
  • cara hapus deep freeze lupa password
  • menghapus deep freeze lupa password
  • cara menonaktifkan deep freeze lupa password
  • lupa password deep freeze
  • deepfreze lupa password
  • cara menghapus deep freeze win 7
Cara Jitu Uninstall Deep Freeze Jika anda Lupa Password | wahyudin | 4.5