Hisense Vidaa Pad, Tablet Android Pesaing Ketipisan iPad Air 2

Hisense Vidaa Pad, Tablet Android Pesaing Ketipisan iPad Air 2 – Kabarnya ranah pasar tablet yang berkelas menengah kebawah akan kembali kedatangan tamu baru yaitu Hisense Vidaa Pad, produk gadget terbaru ini lagi-lagi merupakan produk yang berasal dari negara China yang kabarnya akan hadir dengan banderol harga sekitar 1.9 juta rupiah.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini berbagai macam produk yang berasal dari negara China sendiri sudah sangat banyak tersedia di pasaran, karena berbagai produsen gadget yang berasal dari negara China sendiri memang sudah sangat banyak dan sudah meluncurkan berbagai macam produk unggulannya.

Hisense Vidaa Pad

Untuk urusan tampilan, kabarnya tema desain dari tablet ini dipastikan tidak akan kalah dari produk Apple terbari yaitu iPad Air 2, terlebih tablet ini juga hadir dengan dimensi ketebalan yang sudah terhitung sangat tipis untuk saat ini yaitu hanya sekitar 6.35mm saja.

Dimana pada tampilan interface pada tablet ini juga kabarnya akan dilengkapi oleh sebuah layar sentuh dengan luas 7.85 inchi, yang kabarnya juga akan mengguakan panel layar IPS LCD dengan resolusi layar Full HD dan tentunya sudah mengusung fitur unggulan seperti multi sentuh.

Namun menurut kabar yang tengah hangat beredar, tablet Hisense Vidaa Pad ini masih belum memiliki sektor konektifitas yang lengkap, karena kabarnya tidak akan menggunakan fitur SIM-card GSM namun hanya akan dilengkapi oleh fitur koneksi seperti Wi-Fi, Bluetooth dan juga USB.

Akan tetapi di bagian sektor kamera, tablet ini kabarnya akan hadir dengan berbekal fitur Dual Camera yang akan menggunakan sebuah kasmera primer yang memiliki resolusi 8MP serta sebuah kamera sekunder yang memiliki resolusi 2MP.

Sedangkan untuk urusan performa, kabarnya tablet ini akan memiliki performa yang sudah usah diragukan lagi karena akan menggunakan sebuah procesor berteknologi Quad Core dengan kecepatan maksimum 1.8GHz yang akan menggunakan chipset CPU Rockchip RK3288.

Tak hanya itu saja, karena sektor performa pada tablet ini juga kabarnya akan diperkuat oleh kinerja dari sebuah chipset memori RAM yang memiliki kapasitas maksimum hingga 2Gb, akan dilengkapi oleh sebuah chipset GPU Mali-T760MP4 di sektor grafisnya, hingga akan menggunakan sebuah sistem operasi Android KitKat.

Dan di sektor memori, Hisense Vidaa Pad ini kabarnya akan hadir dengan berbekal sebuah chipset storage penyimpana data yang berkapasitas maksimum hingga 16Gb, yang juga akan dilengkapi oleh sebuah port untuk memori tambahan dengan kapasitas maksimum mencapai 64Gb.

Hisense Vidaa Pad, Tablet Android Pesaing Ketipisan iPad Air 2 | KowAu Subrata | 4.5