Innos D6000 Spesifikasi, Ponsel Android KitKat Double Baterai

Innos D6000 Spesifikasi, Ponsel Android KitKat Double Baterai – Vendor Innos memang tidak setenar Xiaomi meskipun ke dua perusahaan ini berasal dari negri tiongkok. Akan tetapi ponsel ini juga mampu menyugguhkan ponsel dengan konsep unik dan berbedan dengan ponsel pintar pada umunya.

Advertisement

Dalam perhelatan MWC 2015 yang di selenggarakan di Barcelona, Innos memajang ponsel terbaru yang diberi nama Innos D6000. Pada ponsel umumnya cuma dibekali hanya dengan 1 baterai untuk menunjang aktivitasnya, maka  maka ponsel  Innos D6000 memiliki dua baterai dalam satu ponsel. Yapz, total dari kapasitas baterai yang digunakan ponsel ini mencapai 6.000 mAh, cukup lumayan besar untuk seukuran smartphone.

Innos D6000

Innos D6000

Spesifikasi Innos D6000

Salah satu baterai berkapasitas 2.500 mAh yang langsung ditanamkan didalam ponsel dan bersifat tetap, bisa diartikan baterai ini tidak bisa dilepas. Kemudian baterai satunya berkapasitas 3.500 mAh yang terletak di bagian belakang ponsel persis yang digunakan ponsel pada umunya.

Innos D6000 tidak sampai disitu saja, baterai ponsel ini sudah dirancang khusus sehingga saat baterai dilepas, ponsel ini masih tetap menyala. Dan ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan adanya MicroUSB dengan type C yang digunakan untuk mengaplikasi dua baterai sekaligus dan secara bersamaan.

Advertisement

Dan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya baterai ponsel ini terhitung tidak terlalu memakan waktu yang lama. Cuman membutuhkan waktu sekitar 120 menit untuk mengisi baterai dari nol sampai 100%. Bahkan teknologi ini bisa menyaingi Charging yang sudah lebih dulu ditawarkan oleh ponsel Flaship keluaran terbaru pada saat ini.

Selain baterai yang canggih, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang lumayann gagah dan ciamik punya. ponsel ini dilengkapi dengan layar touchscreen berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Dan bentuk disain  dari ponsel ini bisa dibilang tebal, hingga mencapai 12 mm. Harap maklum karena ponsel ini sudah memiliki baterai ganda yang tertanam didalam.

Lalu bagai mana dengan dapur pacu yang diaplikasi ponsel pintar ini? Pada sektor dapur pacu ponsel canggih ini sudah mengaplikasi prosesor 64Bit dengan chipset Qualcomm snapdragon 615. Prosesor ini juga sudah di padukan dengan RAM berkapasitas 2 GB. ponsel Innos D6000 juga di bekali dengan adanya kamera dibagian belakang beresolusi 16 MP dilengkapi sensor omnivision, dan 5 MP dibagian depan.

Ponsel yang dijalankan oleh sistem oprasi Android 4,4 KitKat dan kabar yang beredar ponsel ini akan dilepas kepasaran dengan harga berkisar 280 USD atau sekitar 3,5 juta per satu unitnya.

 

Innos D6000 Spesifikasi, Ponsel Android KitKat Double Baterai | triyantoro | 4.5