10 Aplikasi Android untuk Me-Root HP

Root berasal dari bahasa Inggris yang artinya yaitu proses yang dilakuakn agar diizinkan pengguna smartphone, tablet dan media massa lain agar memperoleh pengendalian penuh dari sistem-sistem pada android. Beberapa orang menggunakan aplikasi untuk me-root hp mereka. Bagi yang belum pernah mencoba me-root Hp bisa mencobanya tetapi tidak melupakan panduan-panduan yang telah ada. Berikut ini aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk me-root hp.

10 Aplikasi Android untuk Me-Root HP

  1. Towelroot

Aplikasi untuk me-root hp yang pertama adalah aplikasi yang memiliki berbagai macam cara atau filter untuk me-root Hp atau tablet pengguna. Cara me-root Hp cukup mudah yaitu dengan cara mengklik aplikasi yang sudah diunduh dengan sekali klik. Setelah itu, Hp sudah selesai di-root sesuai yang diinginkan.

  1. KingRoot

Aplikasi ini bisa pengguna gunakan untuk me-root hp. Keunggulan aplikasi me-root Hp ini daripad aplikasi lainnya adalah aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang membuat Hp menjadi lebih optimal.

  1. Root ZenFone

Dilihat dari namanya saja, sudah diketahui bahwa aplikasi untuk me-root ini hanya bisa digunakan di HP ASUS ZenFone. Tentu saja Hp android lain tidak bisa digunakan mengunduh aplikasi Root ZenFone. Bagi para pecandu rooting, aplikasi ini sangat saya rekomendasikan untuk pengguna ASUS. Cara me-root aplikasi ini cukup mudah, pengguna hanya perlu mengunduh melalui aplikasi Play Store di smartphone.

  1. iRoot

Aplikasi yang keempat ini bernama iRoot. Berbeda dengan aplikasi Root ZenFone, iRoot bisa digunakan untuk smartphone android lain bukan hanya hp iPhone saja. Selain itu, iRoot termasuk aplikasi yang banyak digunakan oleh para pengguna. Aplikasi ini cukup terpercaya dengan adanya banyak pengguna yang mengunduhnya.

  1. Xiaomi Redmi 2 Root Files

Bagi kalian yang tidak memiliki Hp Xiaomi Redmi 2 tidak bisa menggunakan aplikasi Xiaomi Redmi 2 Root Files. Hanya Xiaomi Redmi 2 yang dapat bebas me-root aplikasi tersebut.

  1. Framaroot

Aplikasi me-root Hp yang keenam yaitu Framaroot. Aplikasi Framaroot yang sudah terkenal luas ini banyak digunakan oleh pengguna yang gemar melakukan root. Cara melakukan root  pada android ini cukup mudah dengan cara mengklik sekali pada aplikasi.

  1. Z4Root

Aplikasi ini tidak membutuhkan waktu lama dalam pengunduhannya. Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini dengan mudah dan cepat dalam pengunduhan sehingga lebih banyak digunakan dalam me-root HP.

  1. Zenfone RootKIt

Zenfone RootKIt merupakan aplikasi untuk me-root Hp Zenfone. Itu artinya hp android lain tidak bisa menggunakan aplikasi ini. Walaupun demikian aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai macam merk ASUS.

  1. Xiaomi Redmi 1S Root Files

Membaca nama aplikasinya sudah jelas bahwa aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk Hp Xiaomi Redmi 1S. Hal yang penting dalam me-root Hp menggunakan aplikasi ini adalah pengguna harus melakukan beberapa petunjuk yang telah diberikan agar aplikasi smartphone ini bisa me-root dengan baik.

  1. VRoot

Selain digunakan untuk komputer atau laptop, aplikasi ini juga bisa diunduh melalui smartphone. Aplikasi ini juga cukup mudah untuk diaplikasikan yaitu dengan cara mengklik satu kali saja aplikasi yang sudah diunduh.

Tertarik untuk me-root Hp ? Tidak ada salah untuk mencoba bukan? agar Hp tetap aman, perlu benar-benar mengenali aplikasi yang akan diunduh. Semoga bermanfaat.

10 Aplikasi Android untuk Me-Root HP | Albi | 4.5